Asuransi All Risk BCA Finance, Produk Jaminan Kendaraan Bermotor Unggulan

Advertisement

Asuransi All Risk BCA Finance

Asuransi All Risk BCA Finance – BCA Finance merupakan salah satu anak perusahaan dari PT BCA (Bank Centra Asia) perusahaan perbankan swasta terbesar di Indonesia. BCA Finance dibangun pada tahun 1981, sebelumnya bernama PT Central Sari Metrpolitan Leasing Corporation, dulu masih dibawah kendali manajemen Japan Leasing Corporation, perusahaan asing dari Jepang. Fokus bisnisnya masih seputar leasing alat-alat berat, dan belum menyentuh pembiayaan kendaraan bermotor dan niaga.

Namun pada tahun 2005 berubah nama menjadi PT BCA Finance seiring berubah kepemilikan saham mayoritas yang dibeli oleh pihak BCA. Anak perusahaan ini bergerak disektor layanan finansial tepatnya  produk pembiayaan dan asuransi salah satunya adalah asuransi all risk BCA Finance.

Setelah rebranding dengan nama baru bisnis PT BCA Finance tumbuh signifikan dan terus mengembangkan sayapnya mendirikan cabang baru di berbagai daerah di Indonesia. Asuransi all risk BCA Finance merupakan salah satu produk yang banyak diambil oleh masyarakat Indonesia.

Asuransi all risk BCA Finance merupakan salah satu layanan dari serangkaian produk PT BCA Finance.  Layanan asuransi ini untuk melindungi kendaraan bermotor milik nasabah kredit BCA. Produk perlindungan jaminan  ini bagian dari one stop service pihak perusahaan.
 
Produk Asuransi PT BCA Finance

Berikut ini tiga layanan produk utama asuransi kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh PT BCA Finance.

1. Comprehensive

Comprehensive merupakan jenis asuransi all risk BCA Finance dengan jaminan aspek menyeluruh seperti kehilangan, kerusakan, dan kecelakaan. Wilayah pertanggungan memungkinkan untuk diperluas seperti rusak karena bencana alam, banjir, kebakaran, dan huru hara.

2. Total Loss Only (TLO)

Adalah jenis pertanggungan akibat hilang pencurian, kerusakan, dan membayar kerugian dari total biaya berbaikan tak lebih 75% taksiran harga mobil sebelum terjadi kerusakan. Pihak asuransi tidak menanggung kerugian akibat perbuatan yang disengaja seperti modifikasi diluar standar, rusak akibat disengaja.

3. Kombinasi

Produk ketiga adalah gabungan dari Comprehensive dan Total Loss Only dengan perhitungan tahun pertama adalah jaminan comprehensive dan selanjutkan pada tahun berikut TLO. Sampai di sini dulu penjelasan tentang layanan asuransi all risk BCA Finance.
Advertisement

Artikel Asuransi Allrisk Lainnya :

Scroll to top