Asuransi All Risk Motor Allianz, Perlindungan Terbaik Kendaraan Bermotor Anda

Advertisement

Asuransi All Risk Motor Allianz

Asuransi All Risk Motor Allianz – Menjaga aset pribadi rasanya menjadi sebuah keharusan yang tidak bisa ditawar lagi. Apalagi kendaraan pribadi seperti sepeda motor yang mungkin menjadi alat menunjang kerja dan aktivitas haria Anda.  Sekarang siapa pun tidak bisa memprediksi apakah aset berharga kita seterusnya akan aman  dari ancaman kejahatan.

Rasanya wajar  jika mendadak timbul kekewatiran akan keselamatan kendaraan bermotor Anda. Apalagi tingkat kejahatan terutama pencurian sepeda motor di Indonesia sangat tinggi. Belum lagi tingkat risiko kecelakaan sepeda motor di Indonesia sangat tinggi, menempati peringkat teratas.

Asuransi all risk motor Allianz menawarkan jaminan perlindungan dari berbagai risiko atau all risk  seperti ancaman kejahatan, pencurian, kecelakaan maupun kerusakan akibat bencana alam. Jaminan  perlindungan keamanan yang dari perusahaan Jerman ternama ini telah memilik banyak pengalaman banyak di bidang asuransi. Jadi Anda tidak usah kewatir lagi terhadap kesalamatan harta Anda.

Produk Asuransi Motor Allianz

Berikut ini merupakan dua produk asuransi all risk motor Allianz yang dirancang khusus sesusai dengan kebutuhan dan tingkat risiko yang terjadi di Indonesia.

1. Total Loss Only

Total Loss Only atau lebih lazim disingkat TLO adalah layanan perlindungan dari perusahaan Asuransi untuk kasus motor hilang karena perampasan paksa, pencurian, menjamin biaya perbaikan atas kerusakan akibat kecelakaan. Dengan asumsi apa bila biaya perbaikan setara 75% dari nilai harga sepeda motor. Namun apabila kerusakan kecil kurang dari 75%, pihak asuransi tidak akan menjaminnya. Jenis kecelakaan kecil antara lain yang tidak ditanggung pihak asuransi antara lain spion hilang, kaca lampu sein pecah, pelapis jok sobek, dan sebagainya.

2. All Risk

Asuransi all risk motor Allianz merupakan layanan yang diberikan kepada perusahaan asuransi terhadap segala risiko akibat dari kecelakaan, kehilangan, perampasan paksa, pencurian, dan biaya perbaikan atas kerusakan parah maupun sedang akibat kecelakaan.

Uniknya, jaminan dari asuransi all risk motor Allianz ini bisa perluas sesuai dengan permintaan pemegang polish tapi asalnya masih dalam wilayah yang dijamin oleh perusahaan. Demikianlah sekilas ringkasan singkat dari asuransi all risk motor Allianz.
Advertisement

Artikel Asuransi Allrisk Lainnya :

Scroll to top