Asuransi All Risk Garda Oto, Paling Diminati Kalangan Pemakai Asuransi Kendaraan Bermotor

Advertisement

Asuransi All Risk Garda Oto

Asuransi All Risk Garda Oto – Asuransi All Risk kini tengah diminati oleh kalangan pemakai asuransi kendaraan bermotor. Jenis jaminan perlindungan ini dirasa ideal untuk menjawab kekewatiran konsumen di Indonesia. Pasalnya, layanan ini nyaris menjamin semua resiko kerugian atas objek tertanggung yakni kendaraan bermotor.

Tingkat pertumbungan perekonomian Indonesia semakin baik, hal ini dilihat dari indikasi makin banyak orang yang mampu membeli sepeda motor dan mobil pribadi. Namun ternyata fenomena positif ini tidak diimbangi dengan perbaikan-perbaikan beberapa aspek seperti infratruktur jalan, kesadaran berkendaraan, dan tingkat keamanan. Akibatnya, mudah sekali kita jumpai kasus kecelakaan di jalan raya, kasus pencurian, dan kerusakan akibat faktor lain.

Asuransi Garda Oto merupakan anak perusahaan dari PT Asuransi Astra, berdiri di Indonesia sejak 12 September 1956. Dengan usia yang cukup senior terbilang mapan dan bonafit. Seiring perkembangan zaman, dan tuntutan akan jaminan perlindungan yang semakin luas dan objek perlindungannya pun bertambah banyak. Akhirnya dibuatlah anak perusahaan yang bernama asuransi Garda Oto. Anak perusahaan ini fokus bergerak disektor perlindungan aset berupa kendaraan bermotor, baik kendaraan pribadi, sepeda motor, dan kendaraan niaga.

Produk Utama  Garda Oto

Berikut ini merupakan tiga produk utama dari  Asuransi Garda Oto  yang bisa Anda pelajari:

1. Asuransi All Risk Garda Oto

Produk pertama adalah asuransi all risk atau pertanggungan semua risiko objek kendaraan bermotor. Perusahaan asuransi menanggung pembayaran dari pencurian, kerusakan akibat kecelakaan, perempasan paksa, dan penanggungan berbaikan dengan syarat yang ditetapkan  oleh pihak asuransi.

2. Comperhensive

Produk kedua yang masih mirip dari asuransi all risk Garda Oto adalah comprehensive. Produk jaminan perlindungan kendaraan bermotor ini memilik item perlindungan yang cukup luas. Bisa dipakai sebagai asuransi kesehatan, kecelakaan, dan asuransi jiwa.

3. Total Lost Only / TLO

Asuransi all risk garda oto hanya menanggung kerugian akibat kerusakan, kehilangan, dan biaya service akibat kerusakan karena kecelakaan. Sekian dulu ulasan singkat tentang produk asuransi all risk Garda Oto.
Advertisement

Artikel Asuransi Allrisk Lainnya :

Scroll to top