Asuransi All Risk ABDA Pilihan Jaminan Kendaraan Terbaik, Mengapa?

Advertisement

Asuransi All Risk ABDA

Asuransi All Risk ABDA –  Melindungi harta kekayaan pribadi merupakan sebuah kewajiban dan tanggung jawab dari pemiliknya. Selama ini kita tak akan pernah tahu dan memprediksi apa yang terjadi dengan diri kita dan aset-aset yang kita miliki. Bahkan, kesehatan pun menjadi objek pertanggungan asuransi.

Asuransi all risk ABDA merupakan produk perlindungan aset yang dikeluarkan oleh ABDA perusahaan asuransi terkemuka. Perusahaan ini sudah lama menjalankan bisnisnya di Tanah Air. Hadir dengan komitmen tinggi melayani masyarakat Indonesia dengan sejumlah produk unggulan.

Sementara pengertian dari asuransi all risk ABDA itu sendiri adalah perlindungan terhadap objek asuransi yakni kendaraan bermotor dari kerusakan, pencurian, perampasan dengan paksa, kehilangan  sparepart penting. Selain itu juga memberi jaminan pembayaran service atas kerusakan parah akibat dari kecelakaan sehingga menyebabkan biaya perbaikan hampir setara 75% dari harga kendaraan tertanggung.

Asuransi all risk ABDA juga memungkinkan perluasan pertanggungan meliputi huru hara, bencana alam, banjir, gempa bumi, tanah longsor dan terorisme. ABDA komitmen dalam melindungi objek tertanggung khususnya untuk kendaraan roda empat baik pribadi maupun niaga, seperti sedan, SUV, MPV, dan sebagainya. Sementara kendaraan niaga dan kendaraan seperti truk, bus, dump truk, escavator, tractor dan sejenisnya.

Asuransi all risk ABDA bukanlah satu satunya produk yang ada. Asuransi ABDA juga menawarkan berbagai produk pertanggungan. Hal ini dilakukan karena kebutuhan jaminan  perlindungan  yang dicari masyarakat tak hanya satu jenis saja.

Produk Asuransi ABDA

1. Harta Benda

Asuransi harta benda meliputi pertama asuransi kebakaran yang ditujukan untuk rumah, toko, pabrik, gudang, apartemen, dan tempat usaha dari kerusakan akibat kebakaran, ledakan, petir.  Bisa diperluas resiko pertanggungan meliputi banjir, gempa bumi, huru-hara dan pencurian.  Semua ini tersedia pada paket Property All Risk, Industrial All Risk dan Asuransi gangguan Usaha akibat kerusakan mesin,

Asuransi rekayasa perlindungan kepada obyek konstruksi, obyek pemancangan dan mesin-mesin. Tersedia pada Machinery Breakdown Insurance, Contractors’ All Risks Insurance, dan Erection All Risks Insurance.

2. Kesehatan

Asuransi kesehatan meliput perlindungan jaminan biaya pengobatan, kecelakaan, dan perawatan selama di rumah sakit. Objek pertanggungan bisa diperluas sesuai dengan ketentuan dari pihak asuransi.

3. Pengangkutan

Layanan asuransi ini fokus pada perlindungan terhadap semua harta benda yang diangkut oleh kendaraan bermotor, melalui darat, udara dan laut dari resekio kehilangan, kerusakan, kebakaran, alat angkut tenggelam atau kandas selama pengangkutan. Demikian sekilas tentang produk asuransi all risk ABDA.
Advertisement

Artikel Asuransi Allrisk Lainnya :

Scroll to top